.
Berita Bolmong

Yasti Ingatkan 6 Hal Ini ke ASN Bolmong. Mulai dari Pilkada Kotamobagu Hingga Penuntasan TGR

Yasti Ingatkan 6 Hal Ini ke ASN Bolmong. Mulai dari Pilkada Kotamobagu Hingga Penuntasan TGR Berita Bolmong Berita Daerah
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pelaksanaan apel perdana ASN Bolmong pascacuti bersama, Kamis (21/6/2018) kemarin, dipimpin langsung Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Selain mengingatkan soal kedisiplinan serta peningkatan kinerja, Yasti juga mengingatkan 6 hal penting kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak.

Berikut 6 hal yang diingatkan Yasti kepada para ASN dan tenaga kontrak Bolmong.

  1. Meminta kepada para ASN dan tenaga kontrak Kabupaten Bolmong yang berdomisili di wilayah Kota Kotamobagu, agar menggunakan hak pilihnya pada Pilwako Kotamobagu yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 pekan depan.
  2. Terkait dengan hasil audit BPK, bupati meminta agar segera tuntaskan bukti temuan tersebut termasuk TGR di beberapa perangkat daerah dan pihak ketiga, sesuai dengan batas waktu yang ditentukan BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut.
  3. Meminta kepala perangkat daerah, camat dan sangadi, dan lurah untuk menjaga dan menata kembali seluruh aset daerah karena permasalahan ini telah menjadi temuan yang berulang terhadap opini BPK.
  4. Terkait dengan pengelolaan dana desa, agar digunakan sesuai dengan ketentuan Kemendes PDTT nomor 21 tahun 2017 tentang penggunaan Dandes yang sampai saat ini masih banyak laporan dari masyarakat penggunaan 2017 lalu.
  5. Sesuai dengan surat edaran oleh perangkat daerah, yang tidak mengikuti apel perdana berupa pemotongan TPP 50 persen. Sehingga kepada seluruh perangkat daerah, camat termasuk pejabat fungsional, agar dapat menyampaikan nama nama ASN di lingkungan kerja masing masing, yang tidak mengikuti apel kerja perdana hari ini.
  6. Terkait penerimaan Gaji dan TPP 13, akan dibayarkan pada awal Juli 2018 mendatang.

(ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top