Berita Bolmong

Yasti Marah, Ada Akun Facebook Pakai Namanya

Yasti Marah, Ada Akun Facebook Pakai Namanya Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Yasti Marah, Ada Akun Facebook Pakai Namanya Berita Bolmong Berita Daerah

Akun palsu yang dipakai nama Bupati Bolmong Yasti Soeprejo Mokoagow

BOLMONG – Ada akun media sosial facebook mencatut nama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Tak cuma itu, pelaku juga dengan beraninya menggunakan foto bupati di profil dan di dinding akun tersebut.

Akun FB ini memakai nama Hajah Yasti. Mengetahui kejadian ini, Yasti menyesali perbuatan oknum yang tak bertanggungjawab yang sudah menggunakan namanya.

Untuk hal yang tidak diinginkan, Yasti menghimbau masyarakat untuk tidak percaya akun Facebook yang mencatut namanya itu.

“Jangan ada yang percaya dengan akun Facebook yang mengatasnamakan saya, apalagi sampai menawarkan sesuatu atau menjanjikan syarat melalui messenger (Inbox). Tentunya hal akan saya lanjutkan ke ranah hukum,” kata Yasti.

Lebih lanjut, Yasti berharap agar masyarakat lebih teliti lagi akses sosial media dan mengunakan sesuai dengan peruntukan.

“Paksa sosmed sesuai dengan peruntukan, manfaatkan untuk hal positif. Kehadiran sosmed sebagai sarana silaturahmi untuk mempersingkat jarak,” kata Yasti.

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow, Abdi Firmansyah Sutomo meminta, langkah hukum harus diambil dengan atas perbuatan yang mencatut nama kepala daerah.

“Sangat tepat jika di proses hukum karena ini menyangkut nama kepala daerah,” kata Abdi. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top