Berita Ekonomi

ADM Hadiri Penukaran Uang Baru di Kotamobagu

ADM Hadiri Penukaran Uang Baru di Kotamobagu Berita Ekonomi
Kroniktotabuan.com
ADM Hadiri Penukaran Uang Baru di Kotamobagu Berita Ekonomi

Aditya Anugerah Didi Moha (ADM) bersama Walikota Tatong Bara memantau langsung penukaran uang rupiah baru

KOTAMOBAGU– Anggota Komisi XI, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Aditya Anugerah Didi Moha (ADM), menghadiri kegiatan penukaran uang rupiah baru yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) bersama Pemkot Kotamobagu dan sembilan perbankan Kotamobagu, di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin (19/6).

ADM mengatakan, sebagai mitra kerja dari Komisi XI DPR RI, Bank Indonesia membuka langsung tempat penukaran uang rupiah baru yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Agenda ini sudah menjadi agenda rutin oleh pihak BI secara kolektif di seluruh Indonesia, sebagai mitra kerja Anggota DRR RI dapil Sulut, khususnya Komisi XI. Kegiatan penukaran ini, dibuatkan dibuatkan posko-posko penukaran di setiap daerah, khusnya di Bolaang Mongondow Raya,” kata ADM.

Ia berharap, kegiatan tersebut tidak sekadar pada penukaran fiskal ataupun uang, namun dapat memberikan keuntungan bagi daerah dan masyarakat.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, tidak hanya pada segi penukaran uangnya, akan tetapi punya multi efek playernya ditengah masyarakat. Bahwa itu menandakan, satu ciri bahwa daerah tersebut juga peningkatan produktifitas dan pertumbuhan ekonominya meningkat,” ujarnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top