Berita Bolsel

Dihadiri Bupati, Pegadaian Molinow Gelar Seminar Arrum Haji di Bolsel

Dihadiri Bupati, Pegadaian Molinow Gelar Seminar Arrum Haji di Bolsel Berita Bolsel Berita Ekonomi
Deputy Pegadaian Area Gorontalo, Agus Toghid SE MM, memberikan cinderamata kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– PT Pegadaian (Persero) Cabang Molinow menggelar seminar Arrum Haji di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (24/9/2019), di Sondana Beach Resto dan Penginapan.

Seminar ini mendapat dukungan penuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kementerian Agama Bolsel. Bupati Iskandar Kamaru hadir langsung dan memberikan motivasi kepada peserta seminar.

Ratusan peserta mengikuti seminar. Mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh agama, dan masyarakat.

Dihadiri Bupati, Pegadaian Molinow Gelar Seminar Arrum Haji di Bolsel Berita Bolsel Berita Ekonomi

Deputy Pegadaian Area Gorontalo, Agus Toghid SE MM, di hadapan bupati dan peserta seminar mengatakan, melalui program Arrum Haji ini, Pegadaian Cabang Molinow ingin memberi sumbangsih kemudahan kepada masyarakat Bolsel untuk bisa menunaikan rukun Islam ke 5.

“Dengan  menggunakan fasilitas yang diberikan oleh Pegadaian, kita bisa mendapatkan nomor porsi lebih mudah dan cepat. Karena itu kami mengajak masyarakat Bolsel supaya bisa memanfaatkan kesempatan ini,” ujar Agus.

Dihadiri Bupati, Pegadaian Molinow Gelar Seminar Arrum Haji di Bolsel Berita Bolsel Berita Ekonomi

Masyarakat tak perlu khawatir, kata Agus. Pegadaian memberikan jaminan maksimal kepada masyarakat yang memanfaatkan program ini untuk berhaji.

“Program Arrum Haji ini juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Syariah Nasional MUI,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru mengungkapkan terima kasihnya kepada Pegadaian Molinow yang sudah berkomitmen membantu masyarakatnya dengan kemudahan melaksanakan haji melalui program Arrum Haji.

“Pemerintah Kabupaten Bolsel dan saya pribadi mengapresiasi program ini. Semoga makin banyak masyarakat Bolsel yang bisa berhaji dengan adanya program seperti ini,” kata Iskandar.

Seminar ini juga dihadiri Pimpinan Cabang Pegadaian Molinow, Hana Meike Dondokambey SS. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top