Berita Ekonomi

LAKI Luruskan Tudingan Bela Diri Celebes Indonesia

LAKI Luruskan Tudingan Bela Diri Celebes Indonesia Berita Ekonomi
Kroniktotabuan.com
LAKI Luruskan Tudingan Bela Diri Celebes Indonesia Berita Ekonomi

Firdaus Mokodompit

BOLMONG– Ketua Umum Perguruan Bela Diri Celebes Indonesia, Frans Manoppo, menuding Ketua DPD Laskar Anti Korupsi Indonesia ( LAKI)  Bolmong, Firdaus Mokodompit, diangkat menjadi pengawas penyalur KUR oleh Bank Arta Graha, dengan cara tidak elegan.

Firdaus beberapa waktu lalu telah melaporkan Bank Arta Graha ke polisi karena bermasalah dengan debitur di Kecamatan Poigar. Namun belakangan Firdaus sudah menjadi bagian dari bank tersebut.

Menjawab itu, Firdaus menyebut sebelum diangkat menjadi pengawas penyalur KUR oleh Bank Arta Graha, permasalahan antara bank dengan debitur yang dia dampingi sudah diselesaikan.

“Jadi tidak ada masalah lagi. Saya pun bergabung menjadi pengawas agar ke depan permasalahan KUR Arta Graha tidak ada masalah lagi,” terang Firdaus.

Firdaus mengungkapkan, dirinya diangkat menjadi pengawas di bank itu saat 50 debitur yang didampingi sudah mendapatkan penyelesaian.

“Nominalnya  miliar  yang diseleaikan oleh bank, dan itu atas perjuangan kami. Jadi saya bergabung dengan Bank Arta Graha setelah semua permasalahan yang kami damping sudah tuntas,” katanya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top