Berita Ekonomi

Peduli Pendidikan, Hasjrat Abadi Sumbang 4 Unit Motor ke SMK  

Peduli Pendidikan, Hasjrat Abadi Sumbang 4 Unit Motor ke SMK    Berita Ekonomi
Kroniktotabuan.com

 

Peduli Pendidikan, Hasjrat Abadi Sumbang 4 Unit Motor ke SMK    Berita Ekonomi

KOTAMOBAGU– Komitmen dan kepedulian PT Yamaha Indonesia Motor dan PT Hasjrat Abadi terhadap kemajuan dunia pendidikan tak perlu diragukan lagi. Sudah 43 tahun Yamaha berada di Indonesia tidak hanya menjual produk- produk terbaik tapi juga berusaha memajukan pendidikan melalui berbagai kegiatan.

Seperti dilakukan PT Yamaha Indonesia dan PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, Kamis (26/10/2017), yang menyalurkan bantuan empat unit sepeda motor kepada dua sekolah di Kotamobagu dan Bolmong. Masing-masing dua unit untuk SMK Cokroaminoto Kotamobagu dan dua unit lagi untuk SMK Negeri 1 Lolak.

Acara penyerahan bantuan terhadap dua SMK tersebut digelar di halaman SMK Cokroaminoto Kotamobagu. Ratusan orang menyaksikan. Penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama PT Hasjrat Abadi Kotamobagu Lilis Matali dan Ary Santoso dari PT Yamaha Indonesia kepada masing-masing kepala sekolah.

Direktur Utama PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, Lilis Matali mengatakan, bantuan ini adalah salah satu program coorporate social responsibility (CSR) dari PT Yamaha Indonesia dan PT Hasjrat Abadi.

“Kami memandang SMK sebagai mitra yang ke depan diharapkan dapat menciptakan kreasi yang tidak kalah dengan produk produk dari luar. Oleh karena ini semangat SMK BISA perlu diterapkan secara nyata yaitu siap kerja, cerdas dan kompetitif. Kami mendukung untuk mewujudkan itu dengan program-program seperti ini,” ujar Lilis saat memberi sambutan di acara penyerahan bantuan tersebut.

Peduli Pendidikan, Hasjrat Abadi Sumbang 4 Unit Motor ke SMK    Berita Ekonomi

Lilis Matali

Kepala SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Arya Sukma Malah, berterima kasih atas bantuan dua unit sepeda motor yang diberikan PT Yamaha Indonesia dan PT Hasjrat Abadi kepada sekolahnya.

“Sepeda motor yang diberikan ini akan digunakan untuk operasional di sekolah. terimas kasih kepada PT Yamaha Indonesia dan PT Hasjrat Abadi Kotamobagu,” ucap Malah. (*/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top