Berita Ekonomi

Peringati Hari Oeang, KPP Pratama Gelar Berbagai Kegiatan  

Peringati Hari Oeang, KPP Pratama Gelar Berbagai Kegiatan    Berita Ekonomi
Kroniktotabuan.com

 

Peringati Hari Oeang, KPP Pratama Gelar Berbagai Kegiatan    Berita Ekonomi

Jalan sehat dalam rangka peringati Hari Oeang ke- 71 di digelar KPP Pratama dan KPPN Kotamobagu.

KOTAMOBAGU– Peringati Hari Oeang ke- 71, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari bakti sosial, pertandingan olahraga, jalan sehat, lomba kesenian dan upacara peringatan yang dilaksanakan Senin (30/10/2017) kemarin.

Kegiatan yang digelar masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja tahun ini melibatkan lebih banyak lagi pihak terkait. Di antaranya BNI, BRI, Mandiri, BPR Citra Dumoga, Bank SulutGo, dan PT Pos Cabang Kotamobagu.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan donor darah pada 26 Oktober 2017. Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai KPP Pratama, KPPN dan pegawai perbankan yang ada di Kotamobagu. Setelah itu dilanjutkan dengan lomba olahraga dan kesenian hingga 27 Oktober..

Sabtu 28 Oktober, kegiatan lebih meriah lagi dengan adanya jalan sehat dan senam zumba yang melibatkan semua pegawai KPP Pratama, KPP, BNI, BRI, Mandiri, BPR Citra Dumoga, Bank SulutGo, serta PT Pos Kotamobagu.

“Dari semua lomba yang digelar, KPP Pratama Kotamobagu menjadi juara umum. KPP Pratama dan KPPN juga melakukan anjangsana ke panti asuhan,” ujar Kasubag Umum KPP Pratama Kotamobagu, Johanis Melatunan, Selasa (31/10/2017), di kantornya.

Seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Oeang ke- 71, kata Johanis, ditutup dengan upacara yang diikuti semua pegawai KPP Pratama, KPPN serta perwakilan perbankan di Kotamobagu, pada Senin (30/10/2017) kemarin, di halaman kantor KPPN Kotamobagu.

“Peringatan Hari Oeang ke- 71 ini, harapan pemerintah semoga semua kegiatam yang digelar dapat membangkitkan semangat bahwa pengelolaan APBN adalah milik semua lapisan masyarakat, bukan hanya tugas Kementerian Keuangan. Berbagai pos belanja negara dari Sabang sampai Merauke harus dikawal bersama,” ucapnya mengutip sambutan Menteri Keuangan RI Srimulyani. (*/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top