.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Ekonomi

Usaha Keripik Pisang Kopandakan I Menjanjikan

Usaha Keripik Pisang Kopandakan I Menjanjikan Berita Ekonomi Berita Kotamobagu
Rika Datnsolang, memperlihatkan keripik pisang buatannya yang sudah siap jual.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Rika Datunsolang, warga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengaku usaha keripik pisang yang sedang digelutinya itu cukup menjanjikan.

Meski terbilang, usaha kecil miliknya itu bisa menghasilkan pundi rupiah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Saya memulai usaha keripik pisang ini sejak 2017 lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih bertahan,” ungkap Rika, Senin (2/7/2018).

Penjualan keripik pisang ini, kata Rika, masih terbatas. Baru di desanya dan beberapa desa sekitar. Saat ini, kata dia, masih tahap sosialisasi atau perkenalan produk.

“Saya juga memanfaatkan media sosial (Facebook), untuk berjualan. Soal harga, untuk perbungkusnya saya jual dengan harga Rp10 ribu. Alhamdulillah per harinya, bisa laku 50 sampai 60 bungkus, bahkan lebih,” katanya.

Rika berharap agar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu maupun Pemerintah Desa setempat, agar dapat memberikan perhatian kepada para pelaku usaha, dalam bentuk bantuan modal agar mereka bisa terus mengembangkan usahanya.

“Harapan saya, mudah-mudahan, pemerintah bisa memberikan bantuan kepada pelaku usaha rumahan, seperti saya ini,” ucapnya. (ger)

Penulis: Gerry Liangga

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top