Pogba dan Solskjaer
Kroniktotabuan.com

JAKARTA– Spekulasi masa depan Pual Pogba di Manchester United (MU) terus diperdebatkan. Apalagi setelah pemain Prancis itu curhat bahwa ia merasa kesulitan terus dicadangkan.

Michael Owen, mantan pemain MU angkat bicara soal Pogba. Owen menyebut sang gelandang harus mempertimbangkan pergi dari MU jika ia terus menerus jadi cadangan.

Pogba memang dalam satu bulan terakhir seperti kalah bersaing dari Fred dan McTominay di lini tengah MU sehingga terus dicadangkan.

“Pemain sekelas Pogba tidak seharusnya duduk di bangku cadangan. Mereka tidak bisa terus menaruh Pogba di bangku cadangan,” ujar Owen kepada Metro.

Jika kondisi itu terus berlanjut, Owen menilai Pogba akan frustrasi dan bisa hengkang di bursa transfer terdekat.

Owen juga menilai MU masih membutuhkan sosok seperti Pogba.

“Pemain berkualitas seperti Pogba adalah kunci bagi MU untuk bisa lebih konsisten. MU masih mencoba menemukan ritme mereka, dan di satu sisi mereka harus mencari ruang untuk pemain terbaik mereka di dalam tim, dan saya tahu ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer MU Solskjaer mengaku sudah berbicara dengan Pogba setelah pemain itu membela Timnas Prancis melawan Swedia dan Portugal.

Solskjaer senang melihat perkembangan Pogba. Dia menyebut bermain di Timnas Prancis telah mengangkat kepercayaan diri Pogba.

“Pogba tetap menjadi rencana besar tim. Saya sudah berbicara dengan dia (Pogba). Saya senang dengan penampilannya bersama Prancis,” ujar Solskjaer. (bla)

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top