Berita Hiburan

Cium di Leher, Perempuan Akan Cepat Orgasme

Cium di Leher, Perempuan Akan Cepat Orgasme Berita Hiburan
Ilustrasi. (Foto: google)
Kroniktotabuan.com

JAKARTA– Pria harus memahami tahapan bercinta agar bisa memuaskan pasangan. Dimulai dari tahap pemanasan (foreplay), bisa menjadi awal mula terwujudnya orgasme. Nah, cobalah jelajahi semua area sensitif perempuan, termasuk di leher.

Jelajahilah area leher selain bibir dan seluruh wajahnya. Ciuman di area leher biasanya paling terangsang jika dilakukan di dekat tengkuk antara leher dan bahu. Penyiar Program Seks di Radio, Emily Morse, menjelaskan leher adalah area sensitif. Jadi berciuman di leher adalah cara bagi seseorang untuk terangsang dengan sangat cepat. Tentu orgasme bisa saja diraih.

Menjelajahi sisi leher juga menjadi tanda bahwa pasangan menghargai lekuk tubuh perempuan yang indah. Bisa dilakukan dengan menggigit, menjilat, dan meniup leher untuk menggodanya.

“Ada banyak ujung saraf di leher, jadi itu sangat menyenangkan,” kata Morse seperti dilansir dari¬†Cosmopolitan, Kamis (24/1).

Sehingga hal itu menjadi simbol bahwa pasanganmu sangat mencintai tubuhmu, mereka ingin mencium setiap inci. “Mulailah dengan perlahan dan pastikan bibirmu basah, gunakan lidah, lalu tiup,” ungkap Morse.

Setelah dari leher, lakukan juga di belakang telinga. Perhatikan reaksi pasangan ketika deru napasnya mulai cepat, maka langsung lancarkan aksi. (jpc)

Sumber: jawapos.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top