Berita Hiburan

Dapat Empat Standing Ovation, BCL: Novia Kamu Spektakuler

Dapat Empat Standing Ovation, BCL: Novia Kamu Spektakuler Berita Hiburan
Novia Bachmid saat tampil tadi malam di panggung spektakuler show Indonesian Idol. (ist)
Kroniktotabuan.com

JAKARTA– Kembali, Novia Bachmid dapat standing ovation dari empat juri Indonesian Idol 2019 di Spektakuler Show, Senin (9/12/2019) tadi malam.

Mereka yang memberikan standing ovation yaitu Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Perempuan yang membawa nama baik Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini tampil sebagai kontestan terakhir dari 12 kontestan, dengan menyanyikan lagu dari Martin Garrix feat Dua Lipa yang berjudul Scared To Be Lonely.

Saat Novia mengakhiri lagu, dengan bersamaan empat dari ke lima juri memberikan standing applause kepadanya.

“Novia Kamu menampilkan penampilan malam ini dengan sangat spektakuler,” Kata BCL sembari disambut tepuk tangan meriah dari penonton di studio RCTI Plus, Jakarta.

Hal lain dikatakan Maia Estianti yang juga salah satu juri Idol. Ia meminta agar Novia kembali mengulang lagu tersebut dengan versi slow. Karena kurangnya intensitas suara di Earphonesnya.

“Alasan saya belum berdiri memberikan standing ovation, karena suara kamu di part pertama lagu itu kurang kedengeran di earphones saya. Tadi pun saat masuk part kedua kamu terdengar agak lari tempo,” kata Maia Estianty.

Kendati begitu, keempat juri pun tetap salut dan membela mantan kontestan Idola Cilik tersebut.

Sementara dari hasil vote pemirsa Indonesian Idol 2019 pun tetap masih meloloskan Novia Bachmid untuk terus melaju ke babak selanjutnya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top