Berita Boltim

Kutukan 5 Standing Ovation, Novia Tersingkir dari Indonesian Idol 2019

Kutukan 5 Standing Ovation, Novia Tersingkir dari Indonesian Idol 2019 Berita Boltim Berita Hiburan
Kroniktotabuan.com

JAKARTA– Tampil dengan membawakan lagu “Judi” ciptaan raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama pada Indonesian Idol spektakuler show Top 8, Novia Bachmid menghasilkan lima standing ovation dari para judges.

Namun standing ovation tersebut nampaknya seketika menjadi kutukan kepada para kontestan, mengapa tidak? Dua dari  tiga kontestan yang mendapatkan 5 standing ovation, menerima vote terendah dan berada di tiga terbawah pilihan pemirsa yang hingga akhirnya menunjuk Novia Bachmid untuk pulang dan tidak melanjutkan lagi kompetisinya di Idol 2019

Saat ditanya kembali oleh Daniel Mananta terkait tanggapan juri, Ari Lasso memgakui dirinya kaget dengan hasil vote kali ini.

“Jujur saya kaget dengan hasil malam ini, tidak dapat ditebak sama sekali,” kata Lasso.

Hal yang sama pula dijelaskan oleh Maia Estianty yang juga salah satu juri Idol, ia mengatakan harusnya dengan juri memberikan standing ovation, itu merupakan tanda dan petunjuk bahwa peserta tersebut tampil menakjubkan.

“Terkadang ketika komentar juri tidak baik kepada peserta seringkali mengundang netizen untuk vote lebih banyak, padahal dengan standing ovation jelas kita telah memberikan petunjuk, tapi netizen maunya lain, jadi jangan salahkan judges,” kata Maia.

Sementara itu, di akhir acara Novia pun sempat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah mendukungnya hingga berada di Top 8 Idol 2019.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) karena telah mensupport saya sampai di titik ini,” ucap Novia dengan suara terbata-bata menahan tangis. (*/len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top