.
Berita Hiburan

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Berita Hiburan
Kroniktotabuan.com
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Berita Hiburan

Inferno

Jakarta– Penggemar The Beatles perlu melangkahkan kaki ke bioskop pekan ini. Sebab film dokumenter berisi beberapa adegan kehidupan band asal Inggrirs yang tak pernah mereka tonton sebelumnya, akan muncul dalam film dokumenter Eight Days a Week garapan Ron Howard.
Di bioskop juga ada cerita kelanjutan Jack Reacher, yang diatur berjarak empat tahun sejak film terakhirnya. Kelanjutan film blockbuster lain, yang diadaptasi

dari novel Dan Brown berjudul Inferno, juga bisa disaksikan. Pasti menyenangkan kembali mengikuti lika-liku Robert Langdon (Tom Hanks) untuk memecahkan teka-teki demi menyelamatkan umat manusia.

Aksi Ben Affleck dapat disaksikan di The Accountant, film yang terdengar membosankan tapi sebenarnya dipenuhi aksi. Sementara pencinta drama, bisa menonton Bridget Jones’s Baby.

Merangkum situs web 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV blitz, demikian rekomendasi film akhir pekan untuk anda dan keluarga.

Eight Days a Week: The Touring Years
Pada tahun-tahun pertama, The Beatles masih menikmati kejayaan mereka. Histeria penggemar adalah penyemangat mereka dalam bermusik. Tapi kelamaan, penggemar fanatik mulai terasa sebagai gangguan. Mereka tak bisa saling mendengar dan konsentrasi di atas panggung.

Tak dipungkiri, teriakan penggemar yang akhirnya menjadi salah satu pertimbangan The Beatles untuk mundur dari dunia musik. Mereka tak lagi manggung, tak tersorot oleh kamera. Film garapan Ron Howard mendokumentasikan perjalanan The Beatles, panggung ke panggung. Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

Jack Reacher: Never Go Back
Kembalinya Jack Reacher (Tom Cruise) ke unitnya empat tahun lalu, justru membawa masalah. Ia dituding terlibat pembunuhan. Atasannya, Susan Turner (Cobie Smluders) bahkan ditangkap. Susan dituduh berkhianat, sementara Jack bermasalah atas kasus 16 tahun lalu.

Dengan upayanya sendiri, Jack berusaha membebaskan Susan sekaligus melepaskan diri dari masalahnya. Ia yakin, itu semua hanya konspirasi pemerintah. Sembari berjuang sendiri, ia juga berupaya membongkar apa skenario pemerintah serta rahasia besar yang melibatkannya. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Inferno
Petualangan Robert Langdon (Tom Hanks) memecahkan teka-teki kembali berlanjut. Kali ini teka-teki yang harus ia pecahkan berkaitan dengan keselamatan orang-orang di dunia. Saat terbangun tanpa ingatan di sebuah rumah sakit di Florence, Italia, yang ia tahu hanya jam Mickey Mouse itu masih miliknya dan ia jadi target pembunuhan. Dibantu Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones), ia pun keluar dari ancaman satu ke ancaman lain.

Di balik pelarian itu, Langdon dan Brooks harus menggagalkan sebuah rencana besar untuk membantai umat manusia di dunia. Tentu saja, lewat pemecahan teka-teki. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

The Accountant
Christian Wolff (Ben Affleck) merupakan seorang akuntan yang ahli dalam angka tapi punya masalah soal relasi dengan manusia. Ia kemudian terlibat pemalsuan laporan keuangan organisasi kriminal paling berbahaya di dunia. Suatu saat, ia kena batunya.

Chris harus menghadapi petugas Departemen Keuangan yang berniat menyelidiki pemalsuan itu. Meski sudah berpura-pura menjadi karyawan biasa, Chris tetap bisa ketahuan. Ia pun mencari klien baru untuk menutupi aktivitasnya. Namun, ia justru terlibat kasus pembunuhan. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Bridget Jones’s Baby
Kisah cinta Bridget Jones (Renee Zellweger) dan Mark Darcy (Colin Firth) ternyata tidak hanya sesaat. Merek kembali bertemu di sebuah pernikahan. Dari sana, Bridget tahu bahwa Mark sedang dalam masa perceraian. Karena masih cinta, mereka pun kembali bersama.

Tapi saat ini Mark bukan satu-satunya pria dalam kehidupan Bridget. Sebelumnya ia bertemu Jack (Patrick Dempsey), pria memesona di sebuah festival musik. Mereka sempat menghabiskan malam bersama. Saat Bridget mengandung, ia bingung di antara Mark dan Jack. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

 

Sumber: CNNIndonesia.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top