>
.
Berita Hiburan

Normalkah Anda dan Pasangan Sering Lakukan Seks Kilat?

Normalkah Anda dan Pasangan Sering Lakukan Seks Kilat? Berita Hiburan
Kroniktotabuan.com
Normalkah Anda dan Pasangan Sering Lakukan Seks Kilat? Berita Hiburan

Ilustrasi

BANYAK pasangan yang sulit mengatur waktu untuk bercinta. Biasanya, hal itu dialami oleh pasangan suami-istri yang sama-sama bekerja. Alhasil, mereka lebih memilih melakukanquickie sexalias seks kilat untuk memenuhi hasrat birahinya.

Terkait hal itu, ada satu pertanyaan yang mengemuka. Normalkah jika pasangan sering melakukan quickie sex?

Laporan dari Kinsey Institute menyebutkan, quickie sex pada dasarnya sah-sah saja untuk dilakukan. Namun, jika dilakoni dalam jangka waktu yang lama, hal tersebut berpotensi besar menurunkan keharmonisan rumah tangga.

Diungkapkan Harry Fisch, MD, pakar reproduksi dari New York, Amerika Serikat, bercinta kilat memang bisa jadi solusi tepat untuk pasangan yang sibuk. “Namun, perlu Anda tahu, seks merupakan aktivitas fisik layaknya latihan. Jadi harus dilakukan secara relaks dan lembut. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan kualitas hubungan,” ujarnya.

Di sisi lain, lanjut Harry, quickie sex juga terbukti ampuh dalam meningkatkan gairah seks secara spontan. Kata dia,”Sesekali perlu dicoba, terlebih bagi pasangan muda.”

Harry menambahkan, bercinta kilat sejatinya memudahkan Anda untuk bercinta di waktu yang terbatas. Selain itu, trik tersebut juga sangat cocok bagi Anda yang kesulitan orgasme namun masih bisa merasakan aliran adrenalin dan oksitosin.

Nah, bagi Anda yang sering atau lebih suka melakukan seks kilat, berikut kami berikan tip agar aktivtas bergairah tersebut jadi lebih mantap!

Pertama-tama, pilihlah lokasi yang tepat! Agar aman, lakukanlah di rumah sendiri. Anda bisa memilih halaman, dapur, tangga, atau kamar mandi yang memiliki kaca, untuk menghilangkan rasa jenuh bercinta di ranjang.

Yang kedua cobalah fokus pada si dia. Contoh, jika Anda punya waktu 5 menit, buatlah si dia terangsang seketika. Habiskan dua menit untuk foreplay dan pastikan ia telah ‘basah’ saat penetrasi. Jangan ragu gunakan lidah untuk melumasinya.

Ketiga adalah tetap gunakan pakaian. Anda cukup turunkan celana dan angkat rok yang ia kenakan. Tak hanya hemat waktu, langkah tersebut juga akan memberikan sensasi yang berbeda.

Tip keempat perhatikan posisi. Posisi pasangan biasanya menunjukkan gaya bercinta yang ia inginkan. Karenanya, penting bagi Anda untuk memerhatikan lokasi sebelum melakukannya. Yang terakhir adalah rangsang semua inderanya, mulai dari wajah, leher, dada, punggung, hingga area vitalnya. (okz/zha)

sumber: okezone.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top