Berita Hiburan

Tampilkan Episode Terakhir, Drama The World Of The Married Banjir Respon Netizen

Tampilkan Episode Terakhir, Drama The World Of The Married Banjir Respon Netizen Berita Hiburan
Kroniktotabuan.com

JAKARTA – Drama The World Of The Married sudah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu, 16 Mei 2020. Namun akhir cerita dari kisah percintaan Ji Sun-woo dengan Lee Tae-oh itu menuai banyak reaksi dari netizen bahkan #TheWorldoftheMarried menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia. Ada yang senang dan ada juga yang kecewa dengan drama yang banyak mendulang rekor itu.

Mereka senang karena menonjolkan kekuatan para perempuan untuk tetap bisa kuat demi kebahagiaan hidupnya masing-masing. “Saya suka bagaimana para wanita tetap kuat dan mengejar kebahagiaan mereka sendiri. Pada akhirnya, pernikahan bukanlah segalanya,” tulis akun @kdramahours.

Ada juga yang merasa cerita di episode terakhir itu sangat pas dengan berbagai permasalahan yang sudah dihadapi sebelumnya.

“Saya senang bahwa kebahagiaan Sun Woo adalah Joon Young. Sun Woo benar-benar layak mendapatkannya setelah pengorbanannya dalam semua episode drama ini,” tulis akun @imgudgurll.

“Ini cukup pahit tetapi lega di episode terakhir. Sun Woo menemukan dirinya dan menyingkirkan semua yang menghalanginya, secara fisik dan emosional. Setelah melalui semua perjuangan, rasa sakit dan keputusasaan ini. Akhirnya, dia bebas,” tulis akun @painfulexit.

“Ketika kami pertama kali berpikir bahwa ini semua tentang kehidupan Sun Woo, Tae Oh, dan Da Kyung tetapi pada pasangan yang sudah menikah dan bercerai, ini semua tentang anak-anak, itu semua tentang Joon Young selama ini, karakter paling penting dan vital dalam drama,” tulis akun @wisedoctorIife.

Akun @snctvelvet mencuitkan perasaannya atas akhir cerita drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae itu“Saya pribadi suka endingnya. Ini realistis dan menggambarkan bagaimana kehidupan pernikahan sebenarnya. Drama ini disebut dunia pernikahan karena suatu alasan. Tidak semuanya harus bahagia berakhir. Hidup tidak sesederhana itu.”

Baca Juga :  Ini Nama Peserta Yang Lolos Tes SKD CPNS Kotamobagu Formasi 2019

Sutradara The World Of The Married Mo Wan-il pun mengakui kalau drama tersebut diadaptasi dari serial Doctor Foster yang tayang di 2015. Namun ada juga yang mengkritik dan merasa kecewa karena sudah bisa ditebak.

“Saya tahu bahwa #TheWorldoftheMarried didasarkan pada Dr. Foster tetapi tidak memberikan akhir yang sama dengan yang terakhir,” tulis akun @hooooopiiiiia.

Mereka mempertanyakan beberapa hal yang masih belum jelas. “Ya saya tahu ini sudah berakhir, tetapi tidak dengan wajah Joon Young yang di blur di akhir, itu membuat semua orang penasaran. Duh,” tulis akun @xiaogurl3.

Netizen yang mempersoalkan wajah Joon Young yang diblur ini tak hanya satu tapi cukup banyak.

“Akhir dari The World Of The Married menyebalkan. Saya ingin tahu mengapa dia melarikan diri. Saya ingin melihat wajahnya ketika dia kembali. Saya ingin tahu mengapa Sun Woo begitu tenang dan menjalani hidupnya meskipun putranya hilang. Apa alasannya,” tulis akun @HOPEDELlGHT.

Selain mendapat banyak pembelajaran, ada juga yang mengatakan kalau drama itu layak untuk mendapatkan penghargaan.

“Saya bahkan tidak bisa menggambarkan betapa bagusnya ini. Penulis, tim produksi, sutradara dan semua pemeran melakukan pekerjaan dengan baik !! Terima kasih,” cuitan akun @uniquevinnn.

The World of The Married pada episode terakhir mencatatkan rekor spektakuler dalam sejarah drama yang ditayangkan TV kabel. Drama yang membuat netizen Indonesia meluapkan kemarahan kepada Han So Hee itu mencatatkan rekor 28, 37 persen, yang sudah dilampaui oleh drakor di TV berbayar.

Drama ini mengisahkan mengenai rumah tangga seorang dokter sukses Ji Sun-woo yang diterpa masalah akibat sang suami, Lee Tae-oh selingkuh dengan gadis bernama Yeo Da-kyung. Mulai tayang pada Jumat, 27 Maret 2020 di JTBC. Penonton dibuat emosi dengan kelakuan Lee Tae-oh dan Yeo Da-kyung yang tidak memikirkan perasaan Ji Sun-woo dan putranya. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top