Teh Lemon Bikin Miss V Rapat, Kencang dan Menggigit seperti Perawan Lagi!  
Berita Hiburan

Teh Lemon Bikin Miss V Rapat, Kencang dan Menggigit seperti Perawan Lagi!  

Teh Lemon Bikin Miss V Rapat, Kencang dan Menggigit seperti Perawan Lagi!    Berita Hiburan
Kroniktotabuan.com
Teh Lemon Bikin Miss V Rapat, Kencang dan Menggigit seperti Perawan Lagi!    Berita Hiburan

Lemon Teh. (Foto: Google)

SUPAYA Miss V tetap rapat dan kencang, kaum hawa wajib memperhatikannya. Salah satu cara yakni Anda dapat memonitor kesehatan bagian kewanitaan dengan menjaga pola makan.

Miss V punya bagian otot dan tubular dari saluran reproduksi yang terletak di bawah daerah panggul seorang wanita. Fungsi utamanya mendukung aktivitas seksual, reproduksi dan persalinan.

Organ intim Anda tergolong sensitif, karena sering dimasuki udara secara otomatis dan bakteri penyebab infeksi. Anda harus mencegahnya agar terhindar dari penyakit mematikan.

Sayangnya, banyak wanita yang mungkin mengabaikan kesehatan Miss V. Terlebih, dengan tidak menjaga pola makan dan malas konsultasi ke dokter karena malu.

Pastikan bahwa Miss V Anda tetap sehat. Salah satunya dengan mengonsumsi 7 jenis makanan berikut yang dianjurkan oleh dokter. Simak ulasannya, dikutip Boldsky, Jumat (1/9/2017).

Lemon tea

Teh yang dibuat dengan campuran perasan lemon ini jelas kaya akan antioksidan dan vitamin C. Keduanya sangat penting bagi kesehatan Miss V, sehingga terbebas dari infeksi karena bakteri sulit berkembang biak.

Salmon

Ikan salmon mengandung asam lemak omega-3 yang dapat membuat dinding Miss V terlumasi dengan baik. Anda dapat mencegah kekeringan Miss V, terutama saat bersenggama.

Yoghurt

Segelas yoghurt kaya akan probiotik. Kandungan baik in mendorong pertumbuhan bakteri sehat yang dibutuhkan oleh Miss V. Tak cuma itu, bagian dinding organ kewanitaan Anda juga terjaga dengan baik, sehingga mencegah infeksi bakteri.

Alpukat

Alpukat juga kaya akan asam lemak omega-3. Manfaatnya bisa memberi makan sel-sel Miss V Anda. Hal ini dapat meningkatkan kemampuan melawan penyakit dan mencegah kekeringan.

Strawberry

Sama seperti lemon, buah strawberry mengandung vitamin C dan antioksidan yang sangat sehat bagi Miss V. Dengan mudah Anda dapat mencegah infeksi mikroba yang merugikan.

Telur

Karena telur kaya kandungan protein dan vitamin D, gunanya dapat mencegah penyakit yang disebabkan oleh bakteri vaginosis. Selain itu, kandungan vitamin D juga sangat penting untuk mengobati masalah gangguan Miss V.

Biji-bijian

Konsumsi biji-bijian utuh juga mengandung nutrisi yang bisa merangsang produksi bakteri sehat. Dengan demikian, manfaatnya dapat melapisi dinding Miss V dan melawan infeksi.(okz/rab)

Sumber: okezone.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top