.
Berita Hiburan

Wanita Tidak Akan Tahan Bila Disentuh pada Bagian Ini

Wanita Tidak Akan Tahan Bila Disentuh pada Bagian Ini Berita Hiburan
Kroniktotabuan.com

Wanita Tidak Akan Tahan Bila Disentuh pada Bagian Ini Berita Hiburan

LIFESTYLE– Wanita ternyata lebih peka terhadap sentuhan dibandingkan pria. Berikut bagian tubuh wanita yang tidak tahan jika disentuh.

1. Rambut

Rambut merupakan wajah kedua dari wanita, menyentuh rambutnya atau memainkan segenggam rambut wanita dapat membangkitkan gairahnya, seperti dia menyentuh dirinya sendiri. Saat sedang berduaan, carilah kesempatan untuk menyentuh rambutnya, jika dia menyukai Anda, dia akan merasa tidak enak hati, namun tetap tersenyum menerima sentuhan Anda, Karena hatinya jujur sedang menikmatinya. Jika wanita tersebut tidak memiliki perasaan terhadap Anda, langkah ini juga akan membuat dia tersipu malu, karena pria yang dengan lembut menyentuh rambut wanita akan sangat mudah dianggap sebagai seorang pria yang lemah lembut.

2. Pipi
Setiap wanita selalu mengharapkan untuk tampil tetap awet muda di depan pria yang disukainya, saat sedang iseng dengan sengaja mencubit pipi imutnya, ini akan membuatnya merasa seperti gadis yang masih muda belia, dan jarak di antara kalian berdua akan semakin dekat. Saat waktunya tepat, sentuh lembut bagian pipi wanita, biarkan dia merasakan kehangatan yang mengalir dari telapak tangan Anda, ini juga bisa menambahkan perasaan antara kalian berdua.

3. Tangan
Tangan seorang wanita bisa digambarkan sebagai salah satu bagian yang paling suka disentuh, entah itu digenggam erat ataupun mengait jari-jemarinya, membuat wanita merasakan kehangatan cinta. Terutama pada saat cuaca yang dingin, sentuh pelan-pelan tangan wanita dan dekapkan ke pelukan Anda, ini akan membuat wanita merasakan perhatian dari Anda! Tangan wanita itu juga bagaikan sebuah awal, asalkan Anda bisa menuntun tangannya untuk menyentuh bagian yang Anda sukai, itu artinya kamu sudah mendapatkan hatinya.

Selain 3 bagian wanita ini, mana lagi bagian dari wanita yang suka disentuh? (rez)

 

Sumber: UCnews

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top