>
.
Berita Hukum

Aksi Pria Bertopeng di Kobo Kecil Meresahkan

Aksi Pria Bertopeng di Kobo Kecil Meresahkan Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Aksi Pria Bertopeng di Kobo Kecil Meresahkan Berita Hukum
Pasang Iklan Kronik Totabuan

Ilustrasi.

HUKRIM– Aksi pria bertopeng di Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, sudah meresahkan. Selain meneror warga, pelaku juga ternyata mencuri barang berharga dan melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan.

Seperti yang terjadi 6 Agustus baru-baru ini, pelaku masuk ke kamar salah satu wanita berumur 26 tahun di desa itu. Pelaku bugil dalam kamar, (maaf) beronani dan mengoleskan spermanya kepada korban. Selain itu handphone korban juga digasak.

Aksi pria bertopeng tersebut menjadi perhatian serius Tim Bogani Satyahaprabu Polsek Urban Kotamobagu. Ketua  Tim Bripka Toto Monoarfa pun mengimbau agar masyarakat lebih waspada serta segera melaporkan jika mengetahui kasus atau aksi pelaku ke pihak kepolisian.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas laporan korban. Warga Kotamobagu, harus lebih waspada. Terutama saat akan istirahat malam, pastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik. Jika ada kejadian atau gerak gerik mencurigakan segera laporkan untuk ditindaki,” ujarnya.

Sementara itu, sejak media ini memberitakan aksi pelaku misterius tersebut, kecaman mengalir dari masyarakat. Bahkan di media sosial, warganet mendesak polisi segera mengungkap dan menghukum pelaku.

“Astaga.. Sudah mulai ada cara kriminal baru dengan melakukan hal menjijikan ini? Berarti semua warga khususnya perempuan harus waspada,” kata Fahmi Ibrahim di akun Path miliknya.

Di Facebook dan BBM, warganet terus mengutuk perbuatan perbuatan menjijikan tersebut.

“Kalau ditemukan, pelaku ini bagusnya di b***r sajalah…ayoo kaum hawa,, lebih berhati-hati saat akan tidur, pastikan pintu ditutup dengan baik,” kata Lia Manoppo di akun BBM-nya. (rez/rab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top