Berita Hukum

Asyik Pesta Miras, Tiga ABG Ditahan Tim Bogani

Asyik Pesta Miras, Tiga ABG Ditahan Tim Bogani Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Asyik Pesta Miras, Tiga ABG Ditahan Tim Bogani Berita Hukum

Tiga ABG saat dirazia Tim Bogani

HUKRIM– Tim Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu, mengamankan tiga anak baru gede (ABG), CM(18) alias Can, warga Desa Poyowa Besar 1, RP(17) alias Ririn, warga desa Moyongkota dan TS(17) alias Tirsa, warga desa Moyongkota, saat asyik pesta minuman keras (Miras) oplosan di persawahan Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat (07/7) sekira pukul 23.00 wita.

Selain tiga ABG tersebut, Tim Bogani juga berhasil mengamankan barang bukti (Babuk) berupa, dua paket miras oplosan jenis cap tikus, dua sepeda motor jenis, Suzuki FU dan Yamaha Mio.

“Saat kami menggelar razia, sejumlah ABG, sedang pesta miras. Namun hanya tiga orang yang berhasil kami tahan, sedangkan lainnya berhasil kabur. Barang bukti sudah kami tahan. Sementara ketiga ABG ini akan kami berikan pembinaan,” kata Katim Bogani, Bripka Toto Monoarfa.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan mengimbau, agar peran orang tua harus dimaksimalkan dalam mengawasi anak-anaknya.

“Ini tidak lepas dari peran orang tua dalam menjaga dan mengawasi anaknya, terutama saat anak keluyuran larut malam. Ini perlu dilakukan, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” imbaunya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top