Berita Hukum

Bagi Takjil, Kasat Lantas Cantik Ini Juga Perbaiki Helm Pengendara

Bagi Takjil, Kasat Lantas Cantik Ini Juga Perbaiki Helm Pengendara Berita Hukum
Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Magdalena Anita Sitinjak memperbaiki helm pengendara.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dan juga sosialisasi keselamatan bagi para pengendara yang melintas di depan Tugu Perjuangan Kotamobagu, Senin (27/5/2019)

Dari pantuan Kronik Totabuan, beberapa pengendara ragu saat melintas karena melihat banyaknya anggota Satlantas di sepanjang jalur tersebut. Bahkan ada yang memutar balik kendaraannya.

Namun sebagian besar pengendara saat melihat  anggota Satlantas memegang takjil untuk dibagikan, mereka tersenyum dan berani melintas.

Kasat Lantas AKP Magdalena Anita Sitinjak yang memimpin langsung kegiatan itu, memberhentikan beberapa pengendara yang tidak menggunakan kelengkapan berkendara dan kemudian diberikan himbuan.

Anita juga memperbaiki helm pengendara yang dianggapnya tidak dipakai dengan baik dan benar. Hal ini menjadi perhatian pengendara lain dan dianggap sangat positif untuk memotivasi pengendara agar selalu menggunakan pengaman kepala dengan baik.

Setelah itu, Anita bersama dengan anggota beramai-ramai membagikan takjil kepada pengendara untuk berbuka puasa.

“Ada ratusan paket takjil yang kita bagikan untuk pengendara. Selain itu kita juga ingatkan tentang keselamatan berkendara dan diberikan himbauan,” kata Anita.

Ia berharap dengan berbagi kepada masyarakat di bulan ramadan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah. Selain itu, Anita mengingatkan menjelang lebaran masyarakat harus selalu memperhatikan keamanan dan keselamat berkendara.

“Jangan dilihat nilai dari apa yang kita berikan, tapi niat dari seluruh anggota untuk berbagi. Selalu kita himbau supaya Masyarakat mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan keamanan bersama jelang lebaran,” ucapnya. (sav)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top