.
Berita Hukum

Bawa Satu Paket Sabu, Warga Pusian Diamankan Satresnarkoba Polres Bolmong

Bawa Satu Paket Sabu, Warga Pusian Diamankan Satresnarkoba Polres Bolmong Berita Hukum
Pelaku IM dan barang bukti satu paket sabu yang diamankan Satresnarkoba Polres Bolmong
Kroniktotabuan.com

HUKRIM– Pada 30 Juli lalu, sekira pukul 20.00 Wita, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bolmong mengamankan IM (34), warga Desa Pusian, Kecamatan Dumoga, yang kedapatan membawa satu paket Narkoba jenis sabu.

IM diamankan di saat melintas di Jalan Raya Desa Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim, tepat di depan kantor PLN Modayag.

Saat itu, IM yang mengunakan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja berwarna hijau putih tanpa nomor polisi melintas dari arah Modoinding menuju ke Kotamobagu.

Anggota Satresnarkoba yang sudah menjadikan IM sebagai target, mengadang dan memeriksanya. Dari tangan IM, polisi menemukan satu paket sabu.

Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan, melalui Kasat Narkoba Polres Bolmong AKP Stenly Mawindingan membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku serta satu paket sabu yang diamankan.

“Satu paket sabu-sabu kita amankan dari tangan IM. Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat,” kata Stenly kepada KRONIKTOTABUAN, Kamis (2/8/2018).

Menurut Stenly, IM mengaku bahwa sabu-sabu itu dibeli di Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan.

“IM mengaku Sabu-sabu itu dibeli di Tompaso Baru pada seorang temannya seharga Rp1 juta. IM saat ini sudah kami amankan di Polres Bolmong. IM diancam pidana pasal 112 ayat 1 No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”  katanya. (ger)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top