.
Berita Hukum

Buntut Penghadangan Y2 di Motabang, Polres Turunkan Tim Maleo

Buntut Penghadangan Y2 di Motabang, Polres Turunkan Tim Maleo Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Buntut Penghadangan Y2 di Motabang, Polres Turunkan Tim Maleo Berita Hukum

AKP Saiful Tammu

LOLAK – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow, langsung menurunkan tim maleo untuk menelusuri siapa aktor intelektual dibalik penghadangan warga Desa Motabang, terhadap pasangan Bakal Calon Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

Langkah tersebut sebagai antisipasi dan kesigapan aparat agar tidak terjadi konflik antar sesama warga saat proses tahapan Pilkada berlangsung. “Tentu sebagai pihak yang berwenang awalnya sudah mengambil langkah menurunkan tim Maleo serta personel lainnya dengan pengamanan di lokasi, selanjutnya kita akan menelusuri siapa otak pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Bolmong Neni Kumayas, mengaku kejadian pengahdangan adalah kewenangan Kepolisian. “Sekarang KPU Bolmong belum menentukan jadwal ka‎mpanye, maka secara otomatis Panwas akan bekerja jika tahapan kampanye mulai berjalan, untuk saat ini belum ada kewenangan, jika ada penghadangan maka itu masih rananya kepolisian terkait pengawasan. Kami tingal menyesuaikan,” kata Neny. (alk)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top