Berita Hukum

Dandim 1303 Bolaang Mongondow Coffee Morning Bersama Bikers

Dandim 1303 Bolaang Mongondow Coffee Morning Bersama Bikers Berita Hukum
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, mengadakan Coffee Morning bersama para Bikers di Kotamobagu di Cafe Tirta Bogani, Sabtu (4/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sigit menuturkan maksud dikumpulkannya para Bikers ini. Selain agar bisa bertatap muka secara langsung, juga untuk menjalin sinergitas ke depan.

“Sebenarnya sudah lama ingin bertemu dengan para Bikers ini, tapi karena masih banyak kesibukan sehingga baru sekarang tercapai,” ujar Sigit kepada Kronik Totabuan.

Beberapa agenda penting pun menjadi pokok pembahasan, seperti persiapan menyambut kedatangan tim penilai lomba Pembinaan Teritorial (Binter) dari Pusat Teritorial Angkatan Darad (Pusterad).

“Juni mendatang kita akan menerima kunjungan tim penilai lomba Binter. Maka dari itu, kita juga ingin membuat penyambutan yang meriah. Sehingga kita butuh bantuan dari Bikers,” ungkapnya.

Sigit menambahkan, ke depan telah merencanakan beberapa kegiatan bersama dengan Bikers.

“Nantinya ada banyak kegiatan yang akan kita laksanakan bersama. Saya berharap, persaudaran kita terjalin juga dengan adanya sinergitas ini,” harapnya.

Diketahui Kodim 1303 Bolaang Mongondow saat ini tengah mengikuti lomba Binter, bersaing dengan 219 Kodim se-Indonesia dan pada tahap pertama berhasil lolos masuk ke 12 besar.

“Kedatangan tim penilai kali ini untuk menentukan, apakah kita layak juara atau tidak. Tapi saya optimis, Kodim 1303 Bolaang Mongondow bisa masuk 3 besar,” pungkasnya. (sav)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top