Berita Hukum

Diduga Cemburu, Sri Todong Mantan Istri Suaminya Pakai Pisau

Kroniktotabuan.com
Diduga Cemburu, Sri Todong Mantan Istri Suaminya Pakai Pisau Berita Hukum

Ilustrasi

HUKRIM – SM alias Sri (27), warga Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara, dilaporkan oleh EP alias Elisa (25), warga Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, ke Polsek Kotamobagu karena diduga melakukan pengancaman dengan menggunakan pisau, pada hari Minggu (16/7) sekira pukul 17.00 Wita.

Dalam laporan polisi Nomor: LP/270/VII/2017/Sulut-BM/Sek-Ktg, kronologi kejadian bermula saat pelapor bersama saksi Nelasari Paputungan, warga kelurahan Mongkonai, berada di rumah pelaku Desa Bilalang II dengan maksud untuk, menemui anak kandung pelapor. Namun tiba-tiba pelaku yang juga ibu tirinya datang dari arah dapur sambil membawa pisau. Ia menuduh bahwa korban sudah menghujat pelaku sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan dengan pihak keluarga suaminya.

Tak hanya itu,  pelaku juga menuduh korban ingin merusak rumah tangganya. Kemudian pelaku mengatakan bahwa pelaku akan mengiris korban dengan pisau. Kemudian saksi korban berusaha melerainya, namun pelaku menarik kaos lengan kiri korban dan saksi kemudian mengancam akan membunuh keduanya. Pelaku juga menyuruh menghapus rekaman kejadian tersebut.

“Saya tidak merekam. Hanya saat itu saya memang memegang HP karena sedang berkomunikasi dengan rekan saya,” kata Nella saat dijumpai Kroniktotabuan.com di ruang penyidik Polsek Kotamobagu, Rabu (19/7).

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan, dan meminta pihak berwajib untuk dapat memprosesnya sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.

“Laporannya sudah kami terima, saat ini kami masih melakukan pengembangan dan melakukan panggilan terhadap terlapor untuk dimintai keterangan,” ujarnya. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top