Dilaporkan ke Polresta Manado, Raski: Laporan Sudah Dicabut
Berita Hukum

Dilaporkan ke Polresta Manado, Raski: Laporan Sudah Dicabut

Dilaporkan ke Polresta Manado, Raski: Laporan Sudah Dicabut Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Dilaporkan ke Polresta Manado, Raski: Laporan Sudah Dicabut Berita Hukum

Surat laporan polisi Donny Sondakh terhadap Raski.

HUKRIM– RM alias Raski, anggota DPRD Provinsi Sulut dilaporkan ke Polresta Manado, Kamis (29/6), pukul 13.30 Wita, oleh Donny Michael Sondakh (36), warga Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario, Manado.

Donny melaporkan Raski karena menganggap politisi Golkar Dapil BMR ini mengganggu rumah tangganya.

Berdasarkan keterangan pelapor yang termuat dalam laporan polisi (LP) Nomor: LP/158/VI/2017/SULUT/Polresta Mdo, kejadian tersebut terjadi Kamis (29/6) dini hari sekira pukul 01.00 Wita.

Saat itu pelapor yang belum tidur melihat handphone (HP) istrinya yang juga sebagai saksi, dr Jenely Thenderan (35), menyala. Dia melihat ada pesan masuk melalui media sosial Whatsapp (WA).

Dia kemudian memeriksa pesan tersebut. Pelapor mendapati pesan dari terlapor yang bersifat merayu istri pelapor. Meski menggunakan nama anonim dalam akun WA yakni Pooohhhh, namun pelapor mengenali si pengirim pesan tersebut karena di akun terpasang foto terlapor sekaligus juga nomor WA.

Akibat kejadian tersebut, pelapor merasa terganggu rumah tangganya dan merasa keberatan, sehingga melaporkan Raski ke polisi untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Raski Mokodompit saat dikonfirmasi tak menampik laporan atas dirinya itu. Namun dia menyatakan, laporan itu sudah dicabut oleh pelapor.

“Hanya salah paham saja. Saya dan pelapor sedang bersama ini baru cabut laporannya. Sudah saling minta maaf. Saya salah baku sedu (bercanda) karena saya fikir berteman. Dia (pelapor) juga salah paham. Tapi sudah aman- aman ini,” kata Raski via Whatsapp, Jumat (30/6).

Donny Michael Sondakh juga ketika dikonfirmasi terpisah, membenarkan jika laporannya atas Raski sudah dicabut.

“Dia (Raski) sudah datang klarifikasi masalah itu jadi kami sama- sama ke Polresta cabut laporan,” singkat Sondakh.

Sementara itu upaya konfirmasi ke Polresta terkait kebenaran pencabutan laporan masih terus dilakukan. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top