Dua Bocah di Mongkonai Barat Hanyut Saat Bermain di Parit
Berita Hukum

Dua Bocah di Mongkonai Barat Hanyut Saat Bermain di Parit

Dua Bocah di Mongkonai Barat Hanyut Saat Bermain di Parit Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Dua Bocah di Mongkonai Barat Hanyut Saat Bermain di Parit Berita Hukum

Lokasi dua bocah terseret arus sungai

HUKRIM– Dua bocah asal Kelurahan Mongkonai Barat, RT 06, Kecamatan Kotamobagu Barat, Adel Imban,(11) siswi SD Kelas 5 dan Fadel Lasaimpu,(5) Siswa SD kelas 1, terseret arus saat bermain di sebuah parit yang mengarah ke sungai besar, sekira pukul 14.00 wita.

Menurut penuturan saksi, kedua korban sedang asyik bermain di parit sebelum hujan yang mengguyur Kotamobagu. Sementara satu orang teman mereka hanya bisa melihat kedua korban hanyut saat arus deras menyeret mereka.

“Saya lewat tadi sebelum hujan, saya melihat mereka bertiga bermain tapi hanya dua orang ini yang mandi. Saya menegur mereka agar segera naik karena hujan sudah mulai turun, setelah itu saya langsung beranjak pulang. Tak lama orang tua mereka mencari mereka, namun saat balik ke parit itu mereka suda tidak ada lagi,” ujar Sinta Potabuga.

Lanjutnya, salah satu rekan mereka, Marsita Dilapanga(6) yang saat itu tidak ikut mandi bersama kedua korban, melihat jelas keduanya hanyut terbawa arus hingga ke sungai katulidan Mongkonai.

“Saat kami mencari keduanya, Sita mengaku melihat mereka berdua hanyut dan panik hingga hingga kini merasa ketakutan,” ujarnya.

Sementara itu, pencarian korban dilakukan oleh warga setempat, pemerintah Kelurahan dan BPBD Kotamobagu. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top