Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Hukum

Giat KRYD, Tim Resmob Amankan Pasangan Muda-mudi di Hotel

Giat KRYD, Tim Resmob Amankan Pasangan Muda-mudi di Hotel Berita Hukum Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah hukum Polres Kotamobagu, Sabtu (8/8/2020), hal ini guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang cenderung meningkat saat malam Minggu.

Dari hasil Patroli yang dilaksanakan oleh personil, ditemui adanya masyarakat /pemuda yang melakukan pesta miras di emperan maupun di tempat-tempat sunyi seperti puncak ilongkow di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Saat melaksanakan patroli, Tim Resmob Polres Kotamobagu menemukan 3 orang Muda-mudi yakni dua orang pria TS (22) warga Desa Bongkudai, MS (29) warga Manado dan satu wanita TH  (17) warga salah satu Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Barat di salah satu hotel Kotamobagu yang merupakan pasangan tidak sah.

Personil kemudian mengamankan ketiganya di Kantor Resmob Polres Kotamobagu, setelah di interogasi didapati informasi bahwa TH alias Tiara yang berstatus mahasiswi tersebut sudah 3 bulan tidak pulang ke rumah. Personil akhirnya mengarahkan keluarga TH untuk membuat laporan Polisi.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Rumsan M Saleh, SE menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan atau disingkat KRYD ini dilaksanakan untuk mencegah berbagai gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan KRYD dilaksanakan dalam bentuk patroli pada jam rawan yakni tengah malam hingga menjelang subuh di wilayah hukum Polres Kotamobagu untuk mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, personil juga menghimbau kepada masyarakat tentang protokol Covid-19 mengingat situasi saat ini masih Pandemi Virus Corona.” tegas Rusman.(bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top