Berita Hukum

Golkar Akan Beri Bantuan Hukum ke ADM

Golkar Akan Beri Bantuan Hukum ke ADM Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Golkar Akan Beri Bantuan Hukum ke ADM Berita Hukum

Aditya Anugrah Moha

JAKARTA– Partai Golkar prihatin dengan penangkapan kader muda mereka Aditya Anugrah Moha atau ADM lantaran dugaan suap oleh KPK. Golkar siap memberi pendampingan hukum untuk Aditya Moha.

“Golkar tetap akan memberikan pendampingan hukum kepada Saudara Aditya Moha dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah,” ujar Wasekjen DPP Golkar Maman Abdurahman kepada wartawan, Sabtu (7/10/2017).

Maman mengatakan Golkar menghormati proses serta mendukung penuh upaya penegakan hukum dalam kasus Aditya Moha. Maman pun menyayangkan kasus ini karena seluruh kader telah diwanti-wanti agar menjauhi korupsi.

“Mengimbau kepada seluruh kader Partai Golkar untuk jangan bermain-main dengan uang rakyat dan kasus korupsi ini pun bisa menimpa bukan hanya kepada kader Partai Golkar, namun juga kader partai lain,” ucap Maman.

Maman berharap KPK profesional dan tidak tebang pilih dalam memberantas korupsi. Maman punya pesan untuk KPK.

“Jangan sampai hanya karena Golkar cukup vokal menyuarakan penguatan lembaga KPK melalui Pansus KPK di DPR, lalu KPK sembrono dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi dengan cara-cara yang tidak prosedural,” ucapnya.

Aditya ditangkap di Jakarta, bersama seorang hakim yang bertugas di Sulawesi Utara. Ada uang asing yang diamankan KPK terkait penangkapan ini.

“Jumat tengah malam KPK lakukan OTT di Jakarta terkait dengan kasus hukum di Sulawesi Utara. Ada penegak hukum dan politisi yang diamankan,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif kepada wartawan, Sabtu (7/10). (dtk/ttm)

 Sumber: detik.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top