.
Berita Hukum

Ibu dan Anak Tewas Tabrak Truk di Jalan AKD

Ibu dan Anak Tewas Tabrak Truk di Jalan AKD Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Ibu dan Anak Tewas Tabrak Truk di Jalan AKD Berita Hukum

Kondisi korban saat berada di kamar mayat RSUD Kotamobagu

HUKRIM– Didi Moonik, 20, dan Onok Odotulo, 58, warga Desa Siniyung I, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolmong, tewas mengenaskan setelah menabrak truk DB 8239 BY yang terparkir di badan jalan AKD, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan.

Peristiwa terjadi Senin (14/8), sekira pukul 19.20 Wita. Sepeda motor Yamaha Mio Soul GT DB 2653 DH yang dikendarai Didi menabrak truk terparkir.

Kedua korban yang merupakan ibu dan anak ini dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu untuk diidentifikasi.

“Di lokasi kejadian, mobil truk itu terpakir di badan jalan tanpa menggunakan tanda. Kemudian di lokasi itu sangat gelap. Kedua korban ini hendak menjenguk keluarga di Rumah Sakit Monompia, dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba mereka menabrak mobil itu,” ujar Novi Mawengkang, Sekretaris Desa Siniyung, saat diwawancarai Kroniktotabuan.com di ruang mayat RSUD Kotamobagu.

Kondisi korban, terlihat mengeluarkan darah di bagian telinga hingga hidung, serta luka di bagian badan lainnya.

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Arke Parasan Palundun saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

“Kita masih melakukan olah TKP. Informasi sementara, mobil tersebut diparkir karena dua ban sebelah kanan pecah. Pemilik atau pengemudi sedang kita mintai keterangan,” ujar Arke saat mendatangi RSUD Kotamobagu. (rez/rab)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top