.
Berita Hukum

Israel Gantung Diri di Pohon Mangga, Warga Pasir Putih Geger

Israel Gantung Diri di Pohon Mangga, Warga Pasir Putih Geger Berita Hukum
Israel ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (17/9/2018) dini hari, geger dengan ditemukannya Israel Giantang (30), yang tewas tergantung di pohon mangga belakang rumahnya.

Saat ditemukan, Israel terlilit dengan seutas tali nilon di lehernya. Diduga kuat, ia nekad mengakhiri hidup lantaran tak tahan dengan tekanan sosial dan masalah ekonomi.

Istri korban, Delfina Manosoh (25) menuturkan, pada Minggu (16/9/2018), ia dan suami masih pergi bersama ke acara kondangan.

“Setelah pulang dari acara itu, saya langsung istirahat. Kalau suami masih berada di luar rumah. Sekitar pukul 01.00 Wita dini hari, saya herab karena suami belum juga pulang,” ungkapnya.

Merasa khawatir, ia sempat mengecek ke acara kondangan itu, namun korban tak ada di sana. Ia pun kembali menuju rumah. Namun sesampianya di rumah, Delfina kaget, ia menemukan sang suami sudah membiru tergantung di atas pohon mangga.

“Saya langsung meminta tolong,” beber Delfina, yang masih tak percaya dengan kejadian yang menimpa suaminya.

Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan melalui Kasubbag Humas Polres, AKP Saiful Tammu, Saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih akan menyelidiki terkait kasus gantung diri tersebut.

“Kita selidiki dulu,” katanya singkat. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top