Berita Hukum

Jelang Perayaan Imlek, Kapolres Kotamobagu Sambangi Klenteng Thian Shang Seng Mu Kung

Jelang Perayaan Imlek, Kapolres Kotamobagu Sambangi Klenteng Thian Shang Seng Mu Kung Berita Hukum
Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati bersama dengan para tokoh umat Tridarma di klenteng Thian Shang Seng Mu Kung. (istimewa)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU–  Umat Tridarma di Kotamobagu akan merayakan Tahun Baru Imlek 2571, Sabtu (25/1/2020) esok.

Untuk memastikan pelaksanaan ibadah dan perayaan hari besar tersebut berjalan lancar tanpa ada gangguan, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, menyambangi Klenteng Thian Shang Seng Mu Kung di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (23/1/2020) kemarin.

Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, Kasat Intelkam AKP Luther Tandung, dan Kasat Sabhara AKP Muris Pandenaa. Mereka datang tadi malam sekira pukul 19.00 Wita.

Kapolres dan jajarannya disambut sejumlah tokoh umat Tridarma Kotamobagu. Di antaranya Ketua Klenteng Henny Lapian, David Budiman yang dikenal sebagai sosok pengusaha muda di Kotamobagu, dan Wakil Bendahara Klenteng Ancen Tanjaya.

Kapolres AKBP Prasetya Sejati mengatakan, kedatangan tersebut selain sebagai pengecekan langsung situasi jelang perayaan Tahun Baru Imlek, juga bagian dari silaturahmi yang menjadi agenda utamanya yakni memperkenalkan diri setelah belum lama ini dilantik.

“Saya datang mengecek langsung kesiapan dari panitia, sekaligus juga berkoordinasi guna memaksimalkan perkuatan personil nanti ketika kegiatan berlangsung,” kata Prasetya. (*/nza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top