Berita Hukum

Kapolres Kotamobagu: Tak Boleh Bosan Pakai masker

Kapolres Kotamobagu: Tak Boleh Bosan Pakai masker Berita Hukum
AKBP Prasetya Sejati SIK
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Di sela memimpin pasukan melakukan pengamanan demo mahasiswa di kantor DPRD, Kamis (8/10/2020), Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati tak lupa mengingatkan anggota dan pendemo untuk tetap menggunakan masker.

Menurut Prasetya, pencegahan penyebaran covid-19 masih menjadi urusan nomor satu saat ini. Tidak boleh sedikitpun mengabaikan protokol yang ada.

Prasetya juga mengimbau seluruh masyarakat Kotamobagu supaya tidak bosan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan menggunakan masker, itu bisa ampuh mencegah covid-19. Tentu dengan menjaga jarak dan rajin cuci tangan juga,” ucap Prasetya.

Penyebaran covid-19 di Kotamobagu, lanjut Prasetya, adalah tanggung jawab bersama untuk memutus mata rantainya. Semua pihak harus menyikapinya dengan serius.

“Bukan hanya pemerintah dan penegak hukum. Semua elemen harus merasa memiliki tanggung jawab yang sama untuk mencegah,” katanya.

Sementara itu, pantauan di kantor DPRD Kotamobagu, seluruh anggota polisi yang turun melakukan pengamanan semuanya menggunakan masker berwarna hitam polos. Sama persis yang digunakan Kapolres Kotamobagu.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top