Berita Bolmong

Kapolsubsektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng Hadiri Penyaluran BLT Bersama Camat Passi Timur

Kapolsubsektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng Hadiri Penyaluran BLT Bersama Camat Passi Timur Berita Bolmong Berita Hukum
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Kapolsubsektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng bersama camat Passi Timur Danny Rimpandey mendampingi pemerintah desa Poopo Barat dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak pademi Covid-19 yakni sebanyak 92 kepala keluarga.

Kegiatan ini bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Poopo, kecamatan Passi Timur, Rabu (09/09/2020) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni pengkuran suhu tubuh, cuci tangan sebelum memasuki area penyaluran dan wajib menggunakan masker.

Penyealuran ini sudah memasuki penyaluran BLT tahap II bulan ke-3 yang dianggarkan melalui Dana Desa tahun 2020.

Kapolsubsektor Passi mengungkapkan bantuan ini merupakan bantuan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak dengan pademi Covid-19 serta terus menghimbau masyarakat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk itu kepada masyarakat penerima agar uang yang diterima digunakan sebaik-sebaiknya untuk belanja kebutuhan pokok dan diharapkan juga agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun dan handsanitizer,” ujar Kapolsek.(bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top