.
Berita Hukum

Korban Lakalantas Asal Pobundayan Terima Santunan Jasa Raharja

Korban Lakalantas Asal Pobundayan Terima Santunan Jasa Raharja Berita Hukum
Penyerahan santunan kepada korban Lakalantas oleh Jasa Raharja Kotamobagu. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– PT Jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu memberikan santunan kepada keluarga dari Hadiati Paputungan, warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang meninggal akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Peristiwa ini terjadi Kamis (23/5/2019) sekira pukul 05.00 Wita, dimana korban yang saat itu membonceng anaknya Erin Paputungan menggunakan motor Honda Vario dengan nomor polisi DB 2306 DM melaju dari arah Inobonto menuju Kotamobagu.

Saat berada di jalan trans Desa Muntoi, korban kemudian berusaha melewati mobil yang berada di depannya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi, motor Honda CBR dengan nomor polisi DB 2373 DK sehingga tabrakan pun terjadi.

Korban Hadiati bersama anaknya dan pengendara motor CBR, kemudian oleh warga dilarikan ke RSUD Pobundayan. Namun saat masih dipertengahan jalan, korban pun menghembuskan nafas terakhirnya.

“Setelah kita dapat informasi ada Lakalantas dan korbannya meninggal, kita langsung mencari alamat dan melakukan survei,” kata Pelaksana Administrasi Pelayanan Jasa Raharja, Bisma Rendrahadi, kepada Kronik Totabuan, Jumat (24/5/2019)

Bisma menambahkan, setelah dilakukan survei dan dilakukan pendataan ahli waris untuk klaim asuransi, santunan tersebut langsung dicairkan.

“Yang kita bayarkan Rp50 juta karena korban meninggal dunia. Selain itu kami juga menyampaikan ucapan berduka cita semoga keluarga diberikan ketabahan,” pungkasnya. (sav)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top