>
.
Berita Hukum

Naik Bentor Tinggalkan Mapolres, Faisol: Saya Akan Rindukan Kopi Kotamobagu    

Naik Bentor Tinggalkan Mapolres, Faisol: Saya Akan Rindukan Kopi Kotamobagu       Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Naik Bentor Tinggalkan Mapolres, Faisol: Saya Akan Rindukan Kopi Kotamobagu       Berita Hukum

AKBP Fasioal Wahyudi dan istri meninggalkan kantor Mapolres Bolmong.

KOTAMOBAGU– Suasana haru mewarnai prosesi pamitan mantan Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi di halaman Mapolres Bolmong, Senin (25/9). Usai pelaksanaan apel perdana dipimpin Kapolres AKBP Fernando Siahaan, Faisol didampingi istri pamitan kepada seluruh perwira dan anggota polres.

Seluruh anggota yang berjabat tangan melepas Fasiol tak mampu membendung air mata. Mereka seolah berat melepas sosok yang hanya bertugas tak lebih dari 10 bulan tersebut.

Di gerbang ke luar halaman Mapolres, Faisol dan istri dijemput kendaraan becak motor (bentor).

“Terima kasih semuanya. Saya bangga sempat menjadi bagian dari warga Bolaang Mongondow Raya (BMR). Terima kasih telah mendukung saya selama saya bekerja. Tetap semangat dan tetap kedepankan kewajiban kita sebagai pengayom masyarakat,” kata Faisol.

Faisol mengaku, budaya, bahasa, kuliner, produk khas daerah hingga perilaku warga BMR sangat berpengaruh pada rasa kecintaannya terhadap daerah ini.

Selama bertugas di BMR, kata Faisol, dirinya sangat senang dengan keramahan warga. Tak hanya warga, produk asli Kotamobagu seperti kopi telah menghipnotis dirinya sehingga makin cinta dengan daerah ini.

“Terima kasih saudara-saudaraku di BMR. Tetap saling menyayangi, mengasihi dan menjaga tali silaturahmi di antara kita umat beragama. Saya juga akan pasti sangat merindukan kalian semua dan Kopi Kotamobagu,” ucap Faisol.

Ia berharap dengan kepemimpinan kapolres baru, AKBP Fernando Siahaan, bisa membawa kedamaian, ketentraman dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat.

“Saya yakin, beliau bisa membawa amanah Negara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga BMR. Saya pasti akan berkunjung ke Kotamobagu, karena saya akan tetap menjadi bagian dari kalian semua,” katanya. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top