Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Hukum » Pelaku Pemukulan Ayah Kandung Berhasil Dibekuk
Selasa 21 November 2017, 7:30 AM - Editor: Admin

Pelaku Pemukulan Ayah Kandung Berhasil Dibekuk


MP alias Musa, pelaku penganiayaan ayah kandung, saat diamankan di Polsek Urban Kotamobagu

HUKRIM– Pelaku pemukulan ayah kandung, MP alias Musa, 19, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Timur, berhasil ditangkap oleh masyarakat setempat di lokasi Gelora Ambang saat asyik menghirup lem perekat Eha-Bond, Selasa (21/11/2017), sekira pukul 11.00 WITA.

Pelaku melakukan penganiayaan terhadap ayah kandungnya dengan menggunakan balok kayu di bagian wajah dan kaki hingga dilarikan ke RSUD Kotamobagu, Minggu (19/11/2017) lalu, sekira pukul 15.00 WITA.

Penganiayaan tersebut bermula saat pelaku hendak meminta rokok kepada ayahnya yang sedang duduk di atas sebuah bentor. Karena tak diberikan, sontak pelaku langsung melakukan tindak kekerasan kepada ayahnya dan langsung melarikan diri.

“Pelaku ini termasuk juga residivis pencurian. Saat usai melakukan penganiayaan terhadap ayahnya, pelaku sempat melakukan aksi pencurian tabung LPG milik warga. Bahkan hari ini dirinya mencuri sebuah HP dan dijual,” ujar Bripka Toto Suryawan Monoarfa, saat memimpin operasi pencarian tersangka tersebut.

Karena menghindari amukan masa yang marah, pelaku langsung dijemput Polisi dan diamankan di Mapolsek Urban Kotamobagu.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Ruswan Buntuan mengatakan, pelaku tersebut sudah beberapa kali dilaporkan warga akibat melakukan pencurian.

“Kita sudah mengamankan pelaku dan akan diproses. Pelaku diancam dengan pasal 351 tebtang penganiayaan berat tidak mengakibatkan mati dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara dan pasal 363 KUHP, tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun,” pungkasnya. (rez)




Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657