.
Berita Hukum

Pemuda Sia’ Ditemukan Hangus Terbakar di Kebun Milik Jainudin

Pemuda Sia' Ditemukan Hangus Terbakar di Kebun Milik Jainudin Berita Hukum
Korban ditemukan hangus terbakar di gubuk miliknya
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Eben Eser Gaib, (18), warga Desa Sia’, Kecamatan Kotamobagu Utara, ditemukan hangus terbakar di sebuah gubuk yang terletak di perkebunan Sia’, Sabtu (28/4/2018) sekira pukul 02.30 dini hari.

Korban yang mengalami gangguan mental itu, ditemukan pertama kali oleh Mijan Balansa, (63), yang merupakan kakek korban di perkebunan milik Jainudin Mokoginta dalam kondisi tewas mengenaskan.

“Pada hari jumat sekira pukul 22.00 wita, saya dan cucu saya ini tidur di gubuk. Saat itu saya mendengar suara anjing menggonggong dan saya pun keluar mencari sumber suara itu. Sekitar lima menit saya keluar dan kembali ke gubuk, saya kaget gubuk terbakar dan cucu saya sedang tidur di dalam gubuk,” kata kakek korban.

Karena melihat api semakin besar, dirinya terpaksa berlari ke perkampungan untuk meminta bantuan. Namun sayang nyawa Eben tak tertolong lagi.

“Saya berusaha padamkan api tapi api semakin besar. Saya lari ke kampung untuk minta bantuan. Jarak gubuk ke kampung jauh sekali sekitar 500 meter, saat saya dan warga kembali ke gubuk, nyawa cucu saya sudah tak tertolong lagi,” ujarnya.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Muslikan membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan sebab terjadinya kebakaran.

“Saat menerima laporan, kami langsung ke tempat kejadian perkara. Kami masih melakukan olah TKP guna untuk mengindetifikasi penyebab kebakaran. Sementara korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (rza)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top