.
Berita Hukum

Permohonan Maaf Redaksi kepada Kapolres Bolmong

Kroniktotabuan.com

Terkait adanya pemberitaan kroniktotabuan.com pada 6 Agustus 2018 dengan judul Kapolres Bolmong: Deklarasi Ganti Presiden Adalah Makar, kami dari redaksi menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan jika pemberitaan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan.

Kami dari redaksi kroniktotabuan.com mengakui terjadi kesalahan penafsiran atas pernyataan Kapolres Bolmong sehingga berbuntut pada munculnya beragam tanggapan dari masyarakat yang menimbulkan ketidaknyamanan tersebut.

Dari Redaksi juga sudah memuat penjelasan dari Kasubag Humas Polres Bolmong terkait dengan maksud pernyataan Kapolres Bolmong yang telah salah ditafsirkan oleh redaksi. Ke depan, kami akan lebih teliti lagi agar kesalahan serupa tidak terjadi lagi.

Olehnya, kami dari redaksi kroniktotabuan.com berharap agar hubungan baik dan kerjasama yang telah terbangun selama ini dengan Polres Bolmong secara institusi dan Kapolres Bolmong secara personal tetap terjalin.

kroniktotabuan.com akan selalu bersama Polres Bolmong menyebarluaskan informasi yang tujuannya untuk mendukung kinerja serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Bolmong.

Demikian permohonan maaf dari redaksi, kiranya mendapat permakluman dari Kapolres Bolmong.

Hormat kami, Rensa Bambuena (Pemimpin Redaksi)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top