Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Hukum » Polisi Pergoki Sejumlah Remaja Mesra-Mesraan di Kuburan China
Minggu 19 November 2017, 12:01 PM - Editor: admin

Polisi Pergoki Sejumlah Remaja Mesra-Mesraan di Kuburan China


Anggota Polsek Urban Kotamobagu memeriksa salah satu remaja yang kedapatan measra-mesraan dengan seorang gadis di atas kuburan.

KOTAMOBAGU– Pekuburan adalah tempat menyeramkan bagi sebagian besar orang. Tak hanya di malam hari, siang pun banyak yang takut berada di lokasi pekuburan apalagi jika suasana sedang sepi-sepinya.

Tetapi kesan seram dan angker tidak berlaku di pusat pekuburan China yang terletak di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Setiap malam bahkan siang hari, banyak remaja ke sini. Mereka berpasangan, menjadikan lokasi itu tempat berpacaran hingga melakukan perbuatan mesum.

Banyak warga melaporkan itu. Tebukti, saat Tim Opsional Polsek Urban Kotamobagu melakukan operasi cipta kondisi (Cipkon), Minggu (19/11/2017) siang tadi, sejumlah remaja kepergok sedang bermesraaan. Mereka pun diperiksa polisi karena diduga hendak melakukan kegiatan terlarang di lokasi pekuburan ini.

Parahnya, para remaja tersebut masih berstatus anak sekolahan yang belum memiliki kartu tanda pengenal. Rata-rata masih duduk di bangku SMA.

“Ini berdasarkan laporan dan keluhan warga setempat atas aksi remaja-remaja ini. Sehingga kami melakukan pemantauan langsung dan memberikan pembinaan agar tidak lagi berada di lokasi itu apalagi berpasangan,” ujar Kapolsek Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan.

Ditempat itu juga, banyak ditemukanbotol minuman keras, komix serta botol minuman dan kaleng lem perekat jenis Eha-bond.

“Kita akan untuk terus memantau seluruh lokasi yang disalah gunakan para remaja ini. Agar kondisi serta keamanan di wilayah kita akan tetap kondusif. Saya mengimbau agar orang tua selalu mengawasi anak mereka agar tidak terjerumus pada hal-hal yang kita tidak inginkan dan merusak masa depan mereka,” pungkasnya. (rez)




Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657