>
.
Berita Hukum

Polres Bolmong Gagalkan 4 Ons Ganja Siap Edar

Polres Bolmong Gagalkan 4 Ons Ganja Siap Edar Berita Hukum
Kapolres Bolmong saat menggelar konferensi pers terkait ditangkapnya pengedar narkoba di bolmong raya
Kroniktotabuan.com

HUKRIM– Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Bolmong berhasil menggagalkan transaksi ganja di wilayah Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Timur, Minggu (20/5/2018) kemarin.

Empat tersangka berhasil dibekuk dengan inisial FM, AK, HD dan OS. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 24 paket ganja dan 6 buah handphone.

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Fernando Siahaan, SIK saat melakukan konferensi pers mengatakan, salah satu pelaku merupakan bandar narkoba yang datang dari Papua.

“Dari hasil penyidikan dari keterangan keterangan para tersangka, ganja tersebut dibawa oleh bandar lewat Papua. Mereka adalah bagian dari jaringan pengedar ganja lintas daerah yang sejak dua pekan terakhir masuk dalam target operasi penangkapan pihak Satresnarkoba Polres Bolmong,” kata Gani, Senin (21/5/2018).

Dari kronologi penangkapan, jelas Gani, tim Satnarkoba berhasil menangkap satu pembeli di depan Polsek Urban Kotamobagu. Setelah berhasil dikembangkan, kemudian pelaku lain dibekuk saat berada di Kelurahan Mogolaing.

“Penangkapan para pelaku ini hanya berbeda jam saja. Selain di wilayah Kotamobagu, pelaku lain kembali ditangkap di salah satu kantor partai di Kabupaten Boltim, yang saat itu mereka sedang pesta miras dan mengkonsumsi ganja,” beber Gani.

Saat ini para pelaku ditahan di Mapolres Bolmong. Sementara pihak Kepolisian masih terus menyelidiki keberadaan para pelaku lain yang diduga masih berada di wilayah Bolmong Raya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top