.
Berita Hukum

Prostitusi Online Rambah Kotamobagu. Booking Cukup Lewat Aplikasi Ini!

Prostitusi Online Rambah Kotamobagu. Booking Cukup Lewat Aplikasi Ini! Berita Hukum
Ilustrasi. (google)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Praktek prostusi online yang menghebohkan beberapa kota besar belum lama ini, rupanya sudah merambah ke Kotamobagu.

Bahkan bisnis lendir ini diduga sudah cukup lama berjalan di Kotamobagu.

Informasi diperoleh, untuk menikmati layanan ini, bagi laki-laki yang berminat cukup menghubungi para pelakunya melalui salah satu aplikasi chatting yang tersedia di smartphone.

“Ada hotel yang menjadi tempat mangkal wanita-wanita yang terjun di bisnis prostitusi online ini. Kalau jadian, harga sudah include dengan harga kamar,” ujar sumber resmi Kronik Totabuan yang minta namanya dirahasiakan, Jumat (19/10/2018).

“Admin atau operator dari akun-akun cewek bookingan ada. Jadi sebenarnya ini sudah masuk dari sindikat atau jaringan besar juga,” ungkap sumber.

Dari pengalaman yang diceritakan sumber, para pelaku prostituso online sangat hati-hati saat bertransaksi. Bahkan chatting dengan mereka pun langsung terhapus saat sudah dibaca.

“Kalau serius, mereka minta langsung datang ke hotel,” bebernya.

Menyeruaknya praktek prostitusi online sudah menjadi perhatian serius kepolisian.

Kasubag Humas Polres Kotamobagu, Siaful Tamu mengatakan, polisi kini sedang melakukan penyelidikan untuk membongkar bisnis haram ini.

“Sudah lama kita pantau dan sedang diselidiki. Kita menunggu saja perkembangannya. Yang jelas itu melanggar hukum,” kata Tamu, tegas. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top