Berita Hukum

Tabrakan Maut di Bakan, Tiga Nyawa Melayang

Tabrakan Maut di Bakan, Tiga Nyawa Melayang Berita Hukum
Jenazah ketiga korban saat dibawa ke RSUD Kotamobagu. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Minggu (22/3/2020) dini hari kemarin.

Tak tanggung-tanggung tiga nyawa melayang dalam peristiwa itu setelah motor Yamaha Mio Seoul DB 2659 DS yang dikendarai KS alias Kristopel (20) membonceng AM alias Abdul (19)  warga Desa Tungoi 1, melaju dari arah Tanoyan bertabrakan dengan Honda Revo DB 2344 DK dikendarai JT alias Jaya (38) yang melaku dari arah Lolayan.

Ketiga korban meregang nyawa di tempat kejadi peristiwa, tepatnya di sekitar perkebunan Desa Bakan.

Keterangan saksi kepada polisi, tabrakan diduga karena kurangnya lampu penerang pada sepeda motor Honda Revo. Karen sepeda motor itu tanpa lampu utama tetapi korban yang mengendarai menggunakan senter di kepala.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman Saleh membenarkan terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Sudah ditangani oleh Satuan Lantas Polres Kotamobagu. Semua korban sudah dikembalikan kepada keluarga dan dimakamkan,” kata Rusman.

“Kami menghimbau para pengendara kendaraan lebih khusus sepeda motor agar selalu mematuhi aturan lalu lintas,” ucapnya. (*/nza)

 

sumber:

tribratanews.polreskotamobagu.com

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top