Berita Hukum

Terjadi di Passi II, Warga Bigo Coba Bunuh Diri dengan Jatuhkan Diri dari Pohon Kelapa

Terjadi di Passi II, Warga Bigo Coba Bunuh Diri dengan Jatuhkan Diri dari Pohon Kelapa Berita Hukum
Korban tergeletak kesakitan setelah berupaya melakukan bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari pohon kelapa. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Diduga mengalami depresi, BA alias Bod (57), warga Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), coba melakukan bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari pohon kelapa, Kamis (16/1/2020).

Aksi nekat itu dilakukan Bod di perkebunan Ibambang di Desa Passi II, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Sardi Thomas, warga yang pertama kali menemukan Bod tergeletak meringis kesakitan di bawah sebuah pohon kelapa sekira pukul 09.00 Wita.

Sardi mengungkapkan, dalam perjalanan menuju ke kebun, dia mendengar ada suara seperti sebuah benda yang jatuh dari pohon kelapa yang cukup tinggi. Pada saat ia menghampiri, dia menemukan korban Bod sudah tergeletak di samping pohon kelapa.

Sardi kemudian langsung memberitahukan kepada pemerintah desa dan warga.

Terpisah, Andung, adik kandung korban menjelaskan bahwa sebelum kejadian tersebut, rencananya korban akan dibawa berobat ke dokter karena korban menggalami depresi.

“Tetapi korban tanpa diketahui pergi meninggalkan rumah dan tiba-tiba sudah ada kabar soal percobaan bunuh diri ini,” ujarnya.

Kepala SPK A Polsek Passi, Aiptu Naftali Daraung, menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi dan bersama-sama warga mengevakuasi korban.

“Korban sedang dalam perawatan di RSUD Kotamobagu,” katanya. (*/nza)

 

Sumber: tribratanews.polreskotamobagu.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top