Berita Hukum

Tim Bogani Ringkus Remaja Moyongkota Spesialis Curanmor

Tim Bogani Ringkus Remaja Moyongkota Spesialis Curanmor Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Tim Bogani Ringkus Remaja Moyongkota Spesialis Curanmor Berita Hukum

Pelaku curanmor diringkus Tim Bogani Satyahaprabu.

HUKRIM– Tim Bogani Satyahaprabu Polsek Urban Kotamobagu meringkus RM alias Riski, 18, remaja spesialis pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) asal Desa Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Boltim.

Riski yang memiliki cukup banyak catatan kriminal di kepolisian ini dicokok polisi di kawasan Jalan Kartini, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa (8/9) sekira pukul  21.00 Wita. Riski merupakan residivis dan sudah lama diincar polisi.

Dari tangannya, polisi menyita dua unit sepeda motor Suzuki FU dan Yamaha Vino.

“Pelaku sudah dikatakan residivis meski masih di bawah 20 tahun. Pelaku sudah beberapa kali ditahan di Mapolsek Kotamobagu dan pernah dipenjara karena melakukan pencurian sejak masih berusia 10 tahun,” ujar Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, Rabu (9/9).

Polisi kini terus mengembangkan dan mengungkap jaringan curanmor yang melibatkan remaja ini. Apalagi ada beberapa laporan juga terkait kasus pencurian barang elektronik yang melibatkannya.

“Kami akan mengusut sampai ke penadahnya. Untuk kasus ini pelaku melanggar pasal 363 KUHP dengan ancaman minimal kurungan 6 tahun penjara,” katanya. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top