Berita Hukum

Uang Rp5 Juta dan Smartphone Milik Pedagang Beras Digasak Pencuri di Pasar 23 Maret

Uang Rp5 Juta dan Smartphone Milik Pedagang Beras Digasak Pencuri di Pasar 23 Maret Berita Hukum
Ilustrasi. (Google)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– NKS alias Ni Kadek, warga Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, mendatangi Mapolsek Kotamobagu, Selasa (9/6/2020) lalu.

Ni Kadek melapor karena uang Rp5 juta, smartphone dan surat berharga lainnya digasak pencuri di kompleks Pasar 23 Maret.

Peristiwa terjadi hari itu juga saat korban sedang berjualan beras di kompleks pasar.

Baca Juga: Perampok Gondol Rp150 Juta Uang Kabid di PUPR Kotamobagu, Wajahnya Terekam Jelas CCTV

Korban memarkir mobilnya di sekitar pasar untuk berjualan beras sejak pukul 07.00- 10.00 WITA. Korban meletakkan tasnya di dalam mobil tepat di kursi sopir.

Tak lama korban meninggalkan mobil untuk memindahkan motor yang ada di dekat mobilnya, tas yang berisi uang Rp5  juta, smartphone Samsung J7+, serta surat-surat berharga telah raib dibawa pencuri.

Akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh membenarkan laporan atas kejadian ini.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polsek Kotamobagu. Masyarakat hendaknya hati-hati menaruh barang berharga apalagi di tempat umum seperti pasar. Pelaku kejahatan akan melihat kesempatan saat korbannya lalai dan melakukan pencurian” kata Rusman, Kamis (11/6/2020). (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top