.
Berita Hukum

Video Pelajar SMA Ciuman Bibir di Lapangan Kotamobagu Beredar di Facebook

Video Pelajar SMA Ciuman Bibir di Lapangan Kotamobagu Beredar di Facebook Berita Hukum
Inilah potongan video ciuman bibir sepasang pelajar SMA di Kotamobagu.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Pengguna media sosial (medsos) Facebook diramaikan dengan beredarnya video dan foto sepasang pelajar SMA di Kotamobagu yang asyik ciuman bibir.

Video dan potongan gambar yang menampilkan sepasang pelajar menggunakan seragam putih abu-abu tersebut baru diunggah oleh dua akun berinisial MM dan OK, Rabu (7/11/2018).

Dalam video berdurasi tak lebih dari satu menit, tampak pelajar laki-laki sedang duduk kemudian dihampiri pelajar perempuan. Mereka juga sesekali menoleh ke kiri dan kanan untuk melihat orang di sekitar.

Tak lama kemudian, keduanya langsung melakukan aksi mereka. Keduanya berciuman bibir dan sangat menikmati adegan itu. Tangan pelajar perempuan tampak diletakkan di atas paha laki-laki.  Itu tak berlangsung lama karena di sekitar mereka mulai ramai orang lalu lalang.

Tampak pula dari video dan foto yang diambil dari jarak yang agak jauh ini, kedua pelajar ini duduk membelakangi rumah dinas walikota. Diduga aksi ini mereka lakukan saat jam sekolah.

Belum diketahui asal sekolah kedua pelajar di dalam video tersebut. Namun dalam komentar netizen di akun pengunggah, sejumlah netizen sudah mulai menyebut dari mana kedua pelajar berasal.(len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top