>
.
Berita Hukum

Warga Maelang Ditemukan Tewas di Kosan Biga

Warga Maelang Ditemukan Tewas di Kosan Biga Berita Hukum
Kroniktotabuan.com
Warga Maelang Ditemukan Tewas di Kosan Biga Berita Hukum
Pasang Iklan Kronik Totabuan

Mayat korban terbujur kaku di kamar kos.

KOTAMOBAGU– AP alias Arifin, 27, warga Desa Maelang, Kecamatan Sangtombolang, Bolmong, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh lebam, membiru di bagian leher, ketiak dan lengan hingga mata dan hidung mengeluarkan darah, di sebuah tempat kos yang terletak di komplek pekuburan China, Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (12/12/2017) sekira pukul 23.00 WITA malam ini.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan pemilik kos. Sementara ini belum diketahui pasti apa penyebab tewasnya korban,” ujar anggota tim Opsnal Polsek Urban Kotamobagu, Aipda Mulawarman Korompot.

Lanjutnya, dari keterangan Istri korban, rekannya sempat meneleponnya untuk memberi tahu kondisi korban yang saat itu terlihat mabuk berat.

“Saat istrinya dan teman yang meneleponnya itu sampai, mereka masuk ke kamar dan melihat korban sudah tidak bernyawa. Namun kita belum bisa memastikan. Kita masih melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya

Pantauan Kronik Totabuan di lokasi kejadian hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada sejumlah orang yang diduga mengetahui kasus ini. (rez)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top