Berita Kotamobagu

1.500 Undangan Disiapkan untuk Pelantikan DPRD Kotamobagu

1.500 Undangan Disiapkan untuk Pelantikan DPRD Kotamobagu Berita Kotamobagu Berita Politik
Kantor DPRD Kotamobagu. (dok)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu sudah siap menggelar acara pelantikan 25 anggota DPRD periode 2019- 2024.

Jadwal pelantikan sudah ditetapkan 10 September 2019, pekan depan.

Untuk suksesnya acara pelantikan, Sekretariat DPRD Kotamobagu telah membentuk panitia. Ketuanya adalah Kabag Perundang- undangan, Erwin Pasambuna. Sekretaris Panitia Reinaldi Daun.

Pada acara pelantikan nanti dipastikan akan dihadiri ribuan orang. Panitia sudah menyiapkan 1.500 undangan untuk disebar.

Menurut Ketua Panitia Acara Pelantikan, Erwin Pasambuna, 1.500 undangan yang akan hadir tidak semua masuk ke dalam gedung atau ruangan pelantikan.

“Karena ruangan daya tampungnya terbatas, maka setiap anggota DPRD yang dilantik hanya dibatasi bisa membawa masuk 5 orang anggota keluarga atau kerabatnya ke ruang pelantikan.”

“Yang di dalam ruangan adalah tamu undangan pejabat pemerintahan, Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Sisanya kita siapkan kanopi dan tempat duduk di halaman kantor DPRD lengkap dengan layar,” kata Pasambuna, Selasa (3/9/2019), di kantornya.

Pantia meastikan pelantikan 25 anggota DPRD Kotamobagu akan sukses dan berjalan sesuai rencana.

“Sebelum pelantikan akan digelar gladi kotor dan gladi bersih. Semua calon anggota DPRD yang akan dilantik kita undang hadir,” katanya. (mg1/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top