Berita Daerah

25 Rumah di Gogagoman Terbakar, Ratusan Warga Mengungsi

25 Rumah di Gogagoman Terbakar, Ratusan Warga Mengungsi Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
25 Rumah di Gogagoman Terbakar, Ratusan Warga Mengungsi Berita Daerah Berita Kotamobagu

Warga hanya bisa menyaksikan api melalap 25 rumah di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (287) dini hari. (foto:ist)

KOTAMOBAGU– Kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Gogagoman, RT 15, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (28/7), sekira pukul 02.30 Wita dini hari. Data diperoleh sementara 25 rumah rata tanah dilalap Si Jago Merah.

Peristiwa tersebut terjadi saat rata-rata warga di wilayah padat penduduk tersebut sudah tidur. Api diduga berasal dari salah satu rumah yang ditinggal pemiliknya.

“Rata-rata warga di sini pedagang. Ada rumah yang ditinggal pemiliknya berdagang ke luar kota. Dugaan awal api dari rumah itu dan merembet,” kata Lurah Gogagoman Vanny Pudul.

Petugas pemadam kebakaran tak bisa berbuat banyak saat peristiwa itu terjadi. Penyebabnya akses masuk ke lokasi kebakaran tak bisa dilalui mobil pemadam karena hanya ada jalan setapak untuk pejalan kaki dan sepeda motor.

Akibat peristiwa tersebut, ratusan warga terpaksa harus mengungsi ke rumah kerabat mereka dan puskesmas yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

“Masih kami data rumah siapa saja dan berapa kerugian materi yang timbul akibat peristiwa ini,” ujar Pudul. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top