.
Berita Daerah

40 Hari BPK Audit Pengelolaan Keuangan Kotamobagu 2017

40 Hari BPK Audit Pengelolaan Keuangan Kotamobagu 2017 Berita Daerah Berita Kotamobagu
Sekkot Adnan Massinae membuka kegiatan entry meeting
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Sekretaris kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae membuka kegiatan entry meeting Pemerintah Kota (Pemkot) bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2017,  di aula Rumah Dinas Walikota, Selasa (10/04/2018).

Dalam sambutannya, Adnan, berharap selama audit rinci berlangsung agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemkot untuk menyiapkan dokumen yang dimintakan oleh pihak tim audit dari BPK RI.

“Saya harapkan selama 40 hari ke depan, seluruh SKPD mari kita menyiapkan segala sesuatu yang diinginkan oleh tim dari BPK RI. Selanjutnya, perbaikan seluruh materi yang belum lengkap dan belum ada serta secepatnya mengavaluasi atau memperbaiki yang ada,” ucap Adnan.

Adnan menambahkan, Pemkot juga meminta masukan atau arahan kepada pihak BPK RI, soal apa yang menjadi dasar atau bahan untuk memperbaiki segala persiapan dalam menghadapi proses audit agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Sebelumnya juga sudah ada pengalaman materi selama pra audit kemarin. Tapi, kita berharap kerjasamanya serta masukan untuk perbaikan itu,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut turut juga dihadiri oleh Tim dari BPK RI Perwakilan Sulut, serta seluruh kepala SKPD. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top